Prediksi AC Milan vs Juventus: Awas, Tuan Rumah Sedang Percaya Diri

Dewacash.news – AC Milan percaya diri saat menjamu Juventus pada giornata ke-31 Serie A di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. 

Klub Kota Mode Italia itu sedang dalam kondisi baik lantaran pekan lalu berhasil menghajar tim peringkat kedua Lazio dengan skor 3-0. Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli menilai hasil positif tersebut menjadi modal berharga sebelum grande partita  menghadapi Si Nyonya Tua.

“Kami puas dengan kemenangan melawan Lazio. Tetapi dengan kalender yang sangat ketat, pikiran kami sudah beralih ke Juventus saat ini,” kata Pioli kepada DAZN, Senin (6/7/2020).

“Saya mendapat respons positif dari semua pemain. Itu akan membantu saya membuat pilihan pemain untuk dijadikan starting XI dalam pertandingan melawan Juventus,” ujarnya.

Juventus saat ini perkasa di puncak klasemen berbekal nilai 75. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu menang pada tujuh pertandingan liga terakhir. Sementara Zlatan Ibrahimovic dan kolega ada di posisi ketujuh mengemas 46 poin.

Kedua tim sudah bertemu tiga kali musim ini di Serie A dan Coppa Italia. I Rossoneri tak pernah menang dengan rincian mereka memetik dua hasil imbang dan menelan sekali kekalahan.

“Ini pertandingan keempat kami musim ini melawan Juventus, antara Serie A dan Coppa Italia. Juve telah berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kami juga demikian,” tuturnya.

Beralih ke kubu tim tamu, Si Nyonya Tua tidak akan tampil dengan kekuatan penuh di laga nanti. Dua amunisi mereka Paulo Dybala dan Matthijs De Ligt dipastikan absen akibat akumulasi kartu.

Sebagai gantinya Pelatih Juventus Maurizio Sarri tampaknya akan memainkan Gonzalo Higuain dan Giorgio Chiellini. Kemudian Ronaldo akan diandalkan di lini serang untuk menghancurkan pertahanan Milan.

Saat ini CR7 sedang diselimuti percaya diri setelah menyumbang gol tendangan bebas dalam kemenangan 4-1 atas Torino akhir pekan lalu. Itu pertama kalinya dia mencetak gol dari free kick setelah melewati 43 kesempatan bersama Juventus.

“Tidak masalah siapa yang mencetak gol, selama tim menang. Kami semua dalam kondisi yang baik dan akan mencoba untuk menang melawan Milan juga. Itu merupakan pertandingan sulit lainnya,” ucap Ronaldo.