Gelandang Milan Hakan Calhanoglu Yakin Pulih Lawan Juventus

Dewacash.news – Gelandang Hakan Calhanoglu berharap bisa pulih ketika AC Milan menghadapi Juventus pada giornata ke-31 Serie A, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Gelandang asal Turki itu sempat dikhawatirkan cedera setelah membantu I Rossoneri pesta 3-0 atas Lazio, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Dia berhasil mencetak gol perdana pada menit ke-23.

Pada laga itu, Calhanoglu ditarik keluar lebih awal, karena mengalami cedera lutut. Namun, dia berharap cedera tidak parah dan bisa ikut bermain menghadapi Juventus.

“Saya merasa sedikit sakit di lutut. semoga bisa cepat pulih dan mampu bermain menghadapi Juventus. Kami membuat kesalahan saat menghadapi SPAL, namun sekarang sudah bermain dengan baik,” kata Calhanoglu usai laga, dikutip Football Italia.

Berkat kemenangan itu, I Rossoneri kini berada di posisi keenam dengan poin 46. Mereka masih unggul satu angka dari Napoli yang berada di bawahnya.

Hal itu yang membuat pertandingan melawan Napoli, Senin (13/7/2020) dini hari WIB, menjadi sangat penting. Pasalnya, Calhanoglu ingin timnya meraih tiket ke Liga Europa musim depan.

“Kami ingin kembali ke Liga Europa, sehingga kemenangan melawan Lazio sangat penting. Pertandingan penting melawan Juventus dan juga Napoli akan datang, dan lihat yang terjadi selanjutnya,” ujarnya.