Manchester City Selangkah Lagi Rekrut Ferran Torres

DewaSport.asiaKlub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal menuntaskan proses perekrutan bintang muda Valencia, Ferran Torres.

Ferran Torres merupakan jebolan akademi Valencia. Musim ini pemain berposisi sayap kanan itu sudah bermain 44 kali dengan menciptakan enam gol dan delapan assist.

Performa impresif Torres membuat nama pemain 20 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa pada jendela transfer musim panas ini.

Merapat ke Manchester City

Sejumlah klub seperti Manchester United dan Juventus sempat dikaitkan dengan Torres. Namun, kini sang bintang muda kabarnya bakal merapat ke Manchester City.

Dilansir Cadena Cope, Torres akan pindah ke Manchester City dengan biaya transfer senilai 25 juta euro plus 12 juta euro dalam bentuk bonus.

Manchester City menggaet Torres untuk dijadikan sebagai pengganti dari Leroy Sane yang memutuskan untuk hengkang ke Bayern Munchen.

Keputusan Ferran Torres

Manchester City memang selalu disebut sebagai tim yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Ferran Torres.

Di sisi lain, Torres sendiri kabarnya memang memilih untuk bergabung ke Manchester City karena adanya sosok Pep Guardiola di kursi manajer.

Selain itu, Torres juga kepincut karena dijanjikan bakal bermain secara reguler di tim asuhan Guardiola musim depan.