Peluang Juara Lebih Besar, Liverpool Bisa Tikung MU Dalam Perburuan Sancho

Dewacash.news – Manchester United (MU) terancam gagal mendatangkan Jadon Sancho. Sebab pemain incaran mereka dikabarkan tertarik ke Liverpool.

Sancho ingin merasakan gelar juara seperti yang diraih The Reds dalam dua musim terakhir. Tim asuhan Jurgen Klopp memang sedang berjaya dengan menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub, dan Premier League.

Selain itu Sancho juga terbujuk omongan Trent Alexander-Arnold. Beberapa waktu lalu, bek kanan Liverpool itu mengakui jika timnya membutuhkan pemain seperti Sancho.

“Jika Sancho datang, dia akan membuat tim kami lebih baik. Saya tentu akan senang jika dia bergabung. Saya bermain dengannya di Timnas Inggris dan tahu dia punya talenta spesial,” kata Arnold dikutip dari Team Talk, Kamis (30/7/2020).

Sancho kabarnya sudah terbang ke Liverpool menggunakan pesawat pribadi. Hal ini diwartakan serentak oleh Kicker, Team Talk, Daily Mail, serta Daily Mirror.

Sebelumnya MU sudah melayangkan tawaran 98 juta euro atau sekitar Rp1,67 triliun yang ditolak Borussia Dortmund. Klub Bundesliga Jerman itu hanya ingin melepas Sancho dengan uang tebusan minimal 109 juta euro (Rp1,86 triliun).

Jika gagal memboyong Sancho, MU bakal mengejar tanda tangan James Rodriguez. Sang pemain lebih muda diangkut karena tidak dibutuhkan lagi oleh Real Madrid.