AC Milan Wajib Kucurkan Rp420 Miliar untuk Boyong Bek Tottenham Hotspur

Dewacash.news – AC Milan membidik bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Namun Klub Kota Mode Italia itu wajib menggelontorkan uang 22 juta poundsterling atau sekitar Rp420 miliar.

Direktur Teknik I Rossoneri Paolo Maldini mengungkapkan dirinya sudah melakukan negosiasi dengan agen Aurier sejak lama. Sampai saat ini petinggi klub masih memantau situasi pemain yang memiliki sisa kontrak dua tahun tersisa bersama The Lilywhites itu.

“Kami berbicara dengan agennya tahun lalu. Kami berpikir untuk mengakhiri musim dengan baik, maka dalam tiga minggu ini kami harus beroperasi di pasar,” kata Maldini dikutip The Sun, Kamis (5/8/2020).

Jurnalis Olahraga Italia Fabrizio Romano mengatakan Aurier adalah target bek kanan utama Milan musim panas ini. Namun usaha Milan mendapat saingan dari Paris Saint-Germain (PSG) yang berusaha memulangkannya.

Kepala transfer PSG Paul Mitchell kabarnya menjadikan Aurier sebagai target utamanya musim panas ini. Baru-baru ini sang pemain juga mengungkapkan ingin mengakhiri kariernya di Klub Ibu Kota Prancis itu.

Kedua klub berebut tanda tangan Aurier yang tampil oke sepanjang musim ini sejak dilatih Jose Mourinho. Pesepak bola asal Pantai Gading itu bermain 33 kali di Premier League dan membuat satu gol dan lima assist.