Barcelona Tolak Mentah-Mentah Lamaran Edinson Cavani

Dewacash.news – Striker kawakan Uruguay Edinson Cavani kabarnya melamar untuk menjadi pemain Barcelona. Tapi surat lamaran darinya ditolak mentah-mentah manajemen Blaugrana.

Cavani masih menganggur usai dilepas Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini. Mesin gol berkebangsaan Uruguay itu sibuk mencari klub baru karena belum ingin pensiun di usia 33 tahun.

Kebetulan Barcelona sedang mencari striker baru karena Pelatih Ronald Koeman akan mendepak Luis Suarez. Menurut laporan jurnalis Sport, Toni Juanmarti, Senin (14/9/2020), Cavani ingin menggantikan peran kompatriotnya di lini serang Klub Katalan itu.

Dalam proposal lamarannya ke Barcelona, dia meminta gaji 8 juta euro (Rp141 miliar) per musim. Top skor sepanjang masa PSG itu juga ingin diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun di Camp Nou.

Tapi manajemen Blaugrana tidak tertarik sama sekali untuk mendatangkan Cavani. Tidak disebutkan secara pasti apa alasan sebenarnya Barcelona menolak lamaran mantan pemain Napoli itu.

Barcelona saat ini juga sudah dikaitkan dengan beberapa striker top seperti Pierre-Emerick Aubameyang yang sampai detik ini masih belum mau memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.