2 Klub Italia Berebut Tanda Tangan Striker Muda Real Madrid

Dewacash.news – Penyerang muda milik Real Madrid Borja Mayoral kabarnya sedang masuk ke dalam radar dua klub Italia. Dua kontestan Serie A yang dimaksud adalah Fiorentina dan Lazio.

Mayoral dipinjamkan Los Blancos dalam dua musim terakhir ke Levante. Tapi penampilan pesepak bola berusia 23 tahun itu tak terlalu mengesankan lantaran hanya mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Imbasnya Levante enggan mempermanenkan Mayoral dan akan pulang ke Santiago Bernabeu. Namun Pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak membutuhkan jasanya karena sudah memiliki banyak amunisi mumpuni di lini serang.

Untuk itu Zidane ingin menjual Mayoral sebelum kontraknya habis kurang dari setahun lagi. Juru taktik yang akrab disapa Zizou itu membanderol sang pemain dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp265 miliar.

Dikutip dari Football Espana, Senin (14/9/2020), Lazio dan Fiorentina menjadi kandidat terdepan mendapatkan striker binaan Madrid itu. Mereka bersaing dengan Valencia dan Klub Ligue 1, Olympique Marseille.

Keempat klub tersebut akan saling sikut. Manajemen Los Blancos kabarnya tak akan memberikan diskon dalam transfer Mayoral. Mereka juga ingin mendapatkan bonus dalam penjualan sang pemain di masa yang akan datang.