Neymar Menyesal Tak Pukul Wajah Bek Marseille yang Panggil Dia Monyet

Dewacash.news – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr menyesal tak pukul wajah bek Olympique Marseille Alvaro Gonzalez yang berlaku rasis kepadanya. Kejadian itu terjadi saat kedua tim bertarung pada pekan ketiga Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Neymar dan Gonzalez ribut di masa injury time jelang bubaran. Pemain berkebangsaan Brasil itu kesal karena dihina dengan sebutan monyet bajingan pada laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Marseille itu.

Dipanggil seperti itu, Neymar meluapkan emosinya dengan memukul kepala Gonzalez dari belakang. Video Assistant Referee (VAR) menangkap kejadian tersebut. Wasit langsung memberikan kartu merah untuk Neymar dan empat orang pemain lainnya yang juga terlibat kericuhan.

“Saya menyesal tidak memukulnya di wajah. Saya tertangkap VAR memukulnya. Sekarang saya ingin melihat ketika dia memanggil saya dengan sebutan MONO HIJO DE PUTA (bajingan monyet),” tulis Neymar di Twitter.

Namun Gonzalez menampik tuduhan dari mantan pemain Barcelona itu. “Tidak ada tempat untuk rasisme. Terkadang Anda harus belajar menerima kekalahan,” balas Gonzalez.

Pada pertandingan itu, PSG harus mengakui kekalahan 0-1 dari tim tamu. Itu menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Les Parisiens. Pekan lalu, pasukan Thomas Tuchel itu juga kalah 0-1 di kandang Lens.