Erling Braut Haaland Tak Mau Ikut Campur soal Masa Depan Jadon Sancho

Dewacash.news – Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland tak mau ikut campur soal masa depan Jadon Sancho. Saat ini rekannya tersebut masih dihubung-hubungkan dengan Manchester United (MU).

Beberapa waktu lalu MU kabarnya keberatan dengan nilai transfer Sancho yang menyentuh angka 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun. Meski demikian, rumor transfer sang pemain tidak mereda begitu saja.

Haaland sendiri tak peduli dengan keputusan yang akan diambil Sancho. Dia hanya berharap sahabatnya itu bertahan di skuat Die Borussien.

“Saya tak terlibat mengenai hal semacam itu. Ada yang berwenang untuk mengatasinya. Saya tidak mau komentar terlalu banyak,” kata Haaland dikutip dari Daily Mail, Jumat (18/9/2020).

“Tapi saya akan sangat senang jika dia mau bertahan. Dia teman baik saya. Dia pemain yang hebat. Saya rasa Sancho sudah bermain bagus selama pramusim. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami,” ujarnya.

Musim lalu, Sancho mampu memperlihatkan penampilan apik. Dari 44 pertandingan di semua kompetisi, dia sukses menorehkan 20 gol serta 20 assist. Tak heran bila harganya melambung sangat tinggi.