MU Dipermalukan Crystal Palace, Solskjaer: Kami Main Buruk dan Lambat

Dewacash.news – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer kecewa timnya tampil buruk saat hadapi Crystal Palace. Bertarung di Old Trafford Stadium, Sabtu (19/9/2020) malam WIB, MU dipermalukan 1-3.

Gawang David De Gea dijebol Andros Townsend (7) serta Wilfried Zaha (74 dan 85). Sementara satu gol MU dibuat Donny van de Beek (80).

Menurut Solskjaer, MU bermain dalam tempo lambat. Itu terjadi karena mereka minim persiapan.

“Kami tidak layak mendapatkan apapun dari laga ini. Kami memulai laga dengan buruk dan lambat. Kami tampak seperti tim yang berada dalam tahap awal pramusim,” kata Soslkjaer dikutip dari Sky Sports.

“Bisa terlihat, pemain-pemain lawan mempersiapkan beberapa jebakan. Terlihat jelas tim yang baru menjalani empat uji coba dengan yang sudah bermain tiga pertandingan musim ini,” ujarnya.

Solskjaer minta skuatnya belajar dari kekalahan ini. Dia berharap The Red Devils sudah lebih siap saat bertemu Luton Town di ajang Piala Liga Inggris 23 Oktober 2020.

“Crystal Palace lebih tajam dan kuat ketimbang kami. Banyak yang harus kami lakukan. Kami tak sabar menantikan laga berikutnya,” ujar Solskjaer.