Titisan Andrea Pirlo Bikin Barcelona dan PSG Gigit Jari

Dewacash.news – Gelandang Brescia, Sandro Tonali tidak tertarik berkarier ke luar Italia. Dia masih ingin melanjutkan petualangannya di pentas Serie A.

Keputusan tersebut tentu mengecewakan Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Sebab keduanya sangat naksir dengan bakat sang pemain.

“Ada prospek penting bagi Sandro. Di usianya, hanya sedikit yang memiliki kesempatan ini,” kata Beppe Bozzo, agen Tonali.

“Lebih baik bagi Sandro untuk tinggal di Italia. Dia dapat memantapkan dirinya bersama klub besar. Jika dia pergi, Serie A akan sangat kehilangan,” ujarnya pada La Gazzetta dello Sport.

Hal ini tentu memberi kabar baik untuk sejumlah klub. Sebab gelandang yang dijuluki The Next Andrea Pirlo tersebut sedang diincar Juventus, AC Milan, AS Roma, dan Inter Milan.

“Saya sudah mengenalnya selama dua tahun. Saya langsung menyukainya, seperti keluarga. Semua aspek penting untuk pertumbuhan dan mengelola reputasinya. Dia telah melewati musim debutnya di Serie A dengan warna-warna cerah,” ujar Bozzo.

Terkait masa depannya, Brescia tidak akan campur tangan. Mereka menyerahkan segala keputusan kepada Tonali.

“Saya belum berbicara dengan Massimo Cellino (Presiden Brescia). Tetapi saya yakin dia akan senang mendukung karier Sandro,” tuturnya.