Lautaro Masih Simpan Hasrat Gabung Barcelona

Dewacash.news – Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, menyebut kliennya masih berkeinginan bergabung ke Barcelona. Namun, Inter Milan tampaknya tak berniat Lautaro.

Lautaro digosipkan menjadi incaran Barcelona sejak musim panas tahun lalu. Namun, kepindahan pemain asal Argentina ini ke Camp Nou dari Inter Milan dilaporkan terganjal karena masalah harga yang dipatok oleh Si Ular. Blaugrana tak bisa menyanggupi uang transfer yang diminta Inter.

Lautaro hingga kini ternyata masih menyimpan hasrat untuk berseragam Barcelona. Hal tersebut diungkapkan agen pemain asal Argentina tersebut, Alejandro Camano.

“Barca? Kami sangat tenang, kami harus menyelesaikan situasi di Inter terlebih dahulu. Namun, tentu saja dia ingin bermain di sana. Siapa yang tidak ingin bermain di Barcelona? Itu salah satu klub terbesar di dunia,” ujar Camano dikutip dari Sport.

Meski demikian, Camano tak tahu dengan pasti penyebab kegagalan Lautaro pindah ke Barcelona ke Barcelona tahun lalu. Pasalnya, Lautaro kala itu masih diagenni oleh Beto Yaque.

Namun, ia menilai harga yang dipatok Inter bukan penyebab utama Lautaro gagal merapat ke Barcelona. Menurut Camano, Inter memang tak berniat menjual penyerang 23 tahun ini.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi tahun lalu dengan Lauti. Dia mengatakan kepada saya bahwa mantan agennya memberi tahu dia tentang Barca, tetapi itu masih membingungkan.”

“90 juta euro (harga yang dilaporkan Lautaro tahun lalu) dilebih-lebihkan. Semuanya memiliki harga, meskipun bagi saya Inter tidak berbicara ingin menjualnya,” tambahnya.

Keputusan Inter tak melepas Lautaro ke Barcelona musim lalu terbilang tepat. Lautaro tampil menawan untuk turut mengantarkan Inter merebut scudetto di musim ini. Mantan pemain Racing Club ini mampu menyumbang 19 gol dan 11 assist di Serie A musim ini.