Paris Saint-Germain Goda Ousmane Dembele

Dewacash.news – Paris Saint-Germain (PSG) mau belanja banyak di bursa transfer musim panas ini. Penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele masuk dalam daftar buruan.

PSG mau memperkuat skuad demi bisa bersaing meraih trofi Liga Champions. Suatu trofi yang begitu dimpikan, demi mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di daratan Eropa.

Oleh sebab itu, PSG siap belanja pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Punya banyak modal, PSG rasanya bisa menggoda siapa saja.

Dilansir dari Marca, PSG mengincar penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele. PSG mau memperkuat lini serang.

Apalagi, masa depan Dembele di Barcelona masih belum jelas. Kontraknya bakal habis pada tahun 2022 alias tahun depan dan belum memberikan tanda tangan baru.

Ousmane Dembele juga belum buru-buru memberikan perpanjangan kontrak. Pemain berusia 24 tahun itu mau fokus dulu ke Piala Eropa 2020 bersama Timnas Prancis.

Lain sisi, Barcelona nampaknya mau menjual Dembele demi menambah pundi-pundi uang. Barcelona juga mau belanja di musim panas ini. Barcelona dikabarkan memantau pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Diyakini, harga Ousmane Dembele dibuka mulai dari 50 juta Euro atau sekitar Rp 866 miliar. Jika jadi ke PSG, maka klub raksasa asal Prancis itu bakal punya lini serang yang punya kecepatan lari kelas wahid (sudah ada Kylian Mbappe).

Tapi asalkan, Dembele tidak kembali kambuhan cedera.