Chelsea Vs Zenit: Tuchel Siapkan Skuad Lapis Kedua

DewaCash.news London – Jelang Chelsea vs Zenit di laga perdana Grup H Liga Champions, manajer Thomas Tuchel melihat kans menurunkan skuad lapis kedua. Begini katanya.

Chelsea berstatus juara bertahan Liga Champions. Dini hari nanti, gelarnya akan mulai mereka pertaruhkan lagi.

Pasukan Tuchel akan melakoni laga pembuka Grup H melawan Zenit St. Petersburg.p Pertandingan akan dihelat di Stamford Bridge, London, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Jelang laga itu, dua pemain andalan Chelsea tidak bisa diturunkan. Mereka adalah N’Golo Kante dan Christian Pulisic.

Keduanya masih menjalani pemulihan cedera. Pulisic belum bisa berlatih, sementara Kante sebenarnya sudah mulai berlatih.

Namun, Thomas Tuchel masih belum mau memainkan Kante, dengan harapan sang gelandang akan benar-benar fit saat Chelsea melawan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Alhasil, nama-nama lain coba disiapkan.

Masih ada Malang Sarr, Ross Barkley, dan Ruben Loftus-Cheek yang dibawa saat melawan Zenit. Tuchel menegaskan, semua pemain harus siap tampil.

“Malang Sarr berada di skuad, Ruben ada di skuad, Ross Barkley juga ada di skuad melawan Aston Villa pada hari Sabtu dan masuk skuat lagi,” kata Tuchel, di situs resmi klub.

“Kami punya persaingan skuad yang ketat, grup kecil tetapi penuh dengan kualitas tinggi. Untuk alasan apa pun mereka tidak mendapatkan klub baru, tetapi itu tidak masalah, sekarang mereka berada di dalam tim.”

“Setelah menjadi bagian grup ini, Anda harus sesuai dengan harapan tinggi yang dimiliki diri sendiri dan Anda harus melakukannya. Anda harus siap untuk pertandingan, mereka semua siap dan mereka telah mengesampingkan situasi pribadinya. Tidak ada janji yang dibuat, tetapi mereka siap bermain dan saya senang mereka menjadi bagian dari grup ini,” jelas manajer asal Jerman itu.

[embedded content]