Kedatangan Ronaldo Bisa Yakinkan Pogba Bertahan? Ini Kata Solskjaer

DewaCash.newsBern – Paul Pogba belum juga memperbarui kontraknya di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer menilai ada hal-hal yang bisa meyakinkan Pogba untuk bertahan di MU.

Paul Pogba memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama MU. Itu berarti Setan Merah berpotensi kehilangan Pogba secara cuma-cuma pada musim panas 2022.

Hingga kini, pembicaraan perpanjangan kontrak Pogba belum mencapai kata sepakat. Namun, laporan yang beredar belakangan ini menyebut bahwa gelandang internasional Prancis itu lebih condong untuk bertahan di Old Trafford menyusul kembalinya Cristiano Ronaldo.

MU juga menunjukkan ambisi untuk meraih trofi dengan merekrut sejumlah pemain bintang seperti Raphael Varane dan Jadon Sancho. Namun, Ole Gunnar Solskjaer menilai itu saja tidak cukup untuk meyakinkan Pogba agar bertahan. MU harus membuktikan diri dengan meraih gelar juara.

“Ya, sekarang tergantung kami untuk dapat hasil dan membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa kami bisa meraih trofi,” ujar Solskjaer seperti dilansir Metro.

“Karena saya kira semua yang gabung Man United ingin meraih trofi, ingin jadi bagian dari Man United yang juara. Itu adalah perasaan yang paling ajaib di dunia, jadi bagian dari tim juara Man United.”

“Jadi saya kira semua orang fokus melakukan yang terbaik dan kita lihat saja nanti ke mana kami melangkah,” kata Solskjaer.

Start Manchester United di Premier League 2021/2022 sejauh ini positif. Mereka kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan.

Manchester United berikutnya akan memulai kiprahnya di Liga Champions. Bruno Fernandes dkk akan tandang ke markas Young Boys, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

[embedded content]