Lupakan Persik Kediri, Sultan Samma Siap Bangkit Menatap BRI Liga 1 Pekan Ketiga Lawan Barito Putera

DewaCash.news – Liputan6.com, Jakarta Borneo FC mulai lupakan pertandingan BRI Liga 1 minggu kemarin melawan Persik Kediri pada 10 September 2021 di ajang BRI Liga 1 minggu kedua.

Borneo FC harus mengakui keunggulan Persik Kediri dengan skor akhir 1-0 BRI Liga 1. Satu goal tersebut direnggut oleh pemain Persik Kediri Adi Eko Jayanto pada menit ke-79.

Lebih lanjut, salah satuh pemain gelandang Borneo FC yakni Sultan Samma mengatakan bangkit dari pertandingan kemarin. menurutnya, hasil pertandingan kemarin menjadi pemicu untuk bisa tampil lebih baik di pertandingan Liga 1 2021-2022 minggu ketiga mendatang.

“Kami harus bangkit untuk pertandingan berikutnya, tidak ada istilah kami merenungi hasil kemarin. Kami harus jadikan pertandingan kemarin pemicu agar lebih baik lagi dipertandingan berikutnya,” ujar gelandang Borneo FC, Sultan Samma dikutip dari sumber resmi klub.

“Pasti pelatih sudah mengevaluasi hasil pertandingan kemarin dan sudah menyiapkan formula untuk membongkar pertahanan lawan dan mengokohkan pertahanan. Yang pasti itu menjadi tugas kami sebagai pemain,” sambungnya.
Borneo FC Fokus Memberikan yang Terbaik di BRI Liga 1 Minggu Ketiga
Sultan Samma menyebut dia dan kawan-kawan akan fokus pada pertandingan selanjutnya Liga 1 2021-2022 melawan Barito Putera.

“Kami tak menyalahkan situasi sekarang. Sekarang kami hanya fokus untuk pertandingan terdekat, agar bisa meraih hasil lebih baik lagi,” pungkasnya.

Senada dengan Sultan Samma, asisten peatih Borneo FC, Ahmad Amirudin sepakat akan bangkit dari pertandingan minggu kemarin. “Kami semua sepakat harus bangkit untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan berikutnya menghadapi Derby Papadaan, melawan Barito Putera,” jelasnya.

Lebih lanjut, Amir memastikan situasi dalam tim Borneo FC saat ini sangat kondusif. Hal tersebut dikatakannya menjadi modal bagus melawan Barito Putera.

“Semoga kondisi yang bagus ini membawa kami sukses dipertandingan pekan ketiga,” harap Ahmad Amirudin asisten pelatih Borneo FC.

Lantas gimana cara nonton laga partai pembuka minggu ketiga BRI Liga 1 kedua tim ini? anda bisa menyaksikan pertandingan big match Borneo FC vs Barito Putera melalui link live streaming sebagai berikut.

Jumat, 17 September 2021
Borneo FC vs Barito Putera
Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan keseruan pertandingan sepakbola Indonesia tahun ini pada minggu ketiga, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Mainkan Fantasy Team melalui aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore beragam hadiah bisa anda dapatkan.

[embedded content]