Scholes Kritik Manchester United Tentang Hal Ini

DewaCash.news – Banyak yang terkesan dengan aksi ‘comeback’ Manchester United saat menghadapi Atalanta dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (21/10/2021). Namun tidak demikian dengan sang legenda, Paul Scholes.

Penampilan klub berjuluk the Red Devils tersebut pada babak pertama jauh dari kata mengesankan. Mereka bahkan sempat tertinggal ketika laga belum berjalan 30 menit setelah Mario Pasalic dan Merih Demiral mencetak gol.

Namun pada babak kedua, mereka mulai bangkit untuk membalikkan kedudukan. Marcus Rashford membuka keran gol pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut saat permainan memasuki menit ke-53.

Harry Maguire, lewat sepakannya di kotak penalti, membuat kedudukan kembali berimbang pada menit ke-75. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Manchester United sembilan menit jelang waktu normal berakhir.

MU Akan Dibantai Jika Bermain Seperti Laga Semalam Saat Bertemu Liverpool

Aksi heroik Manchester United rupanya gagal mengesankan Scholes. Pria berumur 46 tahun tersebut menyoroti performa mantan klubnya di babak pertama dan bisa membayangkan mimpi buruk yang terjadi kalau bertemu Liverpool.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Manchester United akan menghadapi rentetan laga berat setelah menghadapi Atalanta. Lima ‘big six’ menantinya hingga awal bulan Desember nanti, dimulai dari Liverpool pada akhir pekan ini.

“Saya melihat pertandingan ini sambil memikirkan Liverpool pada hari Minggu nanti, memikirkan Manchester City, mungkin itu salah,” ujar Scholes kepada BT Sports.

“Sebab saya berpikir Manchester United benar-benar berantakan pada babak pertama, mereka tidak menyatu. Mereka punya dua gelandang yang bermain sendiri,” lanjut Scholes, yang dulunya juga seorang gelandang.

Liverpool Lagi On Fire

Dengan performa seperti di babak pertama, lanjut Scholes, Manchester United sangat mungkin tertinggal tiga atau empat gol kala bertemu Liverpool. Ditambah jaminan bahwa mereka takkan mampu melakukan ‘comeback’ seperti di laga melawan Atalanta.

“Jika anda melakukan itu saat menghadapi Manchester City atau Liverpool, skornya akan 3-0 atau 4-0 pada waktu jeda, anda akan tersingkir dari permainan dan takkan kembali,” Scholes berkata lagi.

“Ya, ini menarik untuk disaksikan, melihat kegembiraan, melihat cara United, semua senyum di wajah mereka, gol-golnya, tembakannya, serangannya, brilian, saya tahu itu. Namun babak pertama nyangkut di kepala saya,” tutupnya.

Pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool akan tersaji di ajang Premier League pada Minggu (24/10/2021) malam WIB. Laga tersebut juga diselenggarakan di markas the Red Devils, Old Trafford.

[embedded content]