Di Ring Kelihatan Garang, Ternyata Diluar Ring Mike Tyson Sosok Yang Penyayang

DewaCash.news – Publik mungkin lebih mengenal Mike Tyson sebagai sosok beringas dan kontroversial. Namun, di balik semua label itu, dirinya memiliki sifat family man.

Hal itu setidaknya terlihat ketika dia menghadiri acara Mike Tyson Cares & We Too Matter, yayasan miliknya, di California, Minggu (5/12/2021).

Mike Tyson Sangat Menyayangi Keluarganya

Mike Tyson tanpa canggung memeluk sang putri bungsu, Milan, yang datang untuk menemaninya ke acara yang berlangsung di Newport Beach itu. Mike Tyson, mantan juara dunia kelas berat, hadir dengan jumper neck berwarna maroon dan setelan jas bermotif kotak-kotak.

Sedangkan sang putri yang baru berusia 13 tahun, mengenakan kemeja hitam panjang berbahan kulit dan stocking senada. Milan Tyson melengkapi penampilannya tersebut dengan boots dan sling bag keluaran rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton.

Milan Tyson

Mike Tyson Cares merupakan sebuah yayasan yang didirikan oleh filantropis untuk membantu orang-orang dan keluarga berpenghasilan rendah.

Badan amal tersebut mengumpulkan dana yang berfokus di antaranya penyediaan layanan untuk tunawisma dan membangun program pendidikan.

Yayasan tersebut semakin terekspose, September lalu, seiring kabar film biografi Mike Tyson yang sudah lama ditunggu penggemar tinju dunia.

Film tersebut akan menceritakan perjalanan Mike Tyson dari seorang pemuda bermasalah hingga menjadi petinju kelas berat papan atas.

Proses produksi film bertajuk Iron Mike tersebut berlangsung di New York. Trevante Rhodes dan Laura Harrier didapuk sebagai bintang utama.

Family Man

Trevante Rhodes, aktor kelahiran Pounchatoula, Louisiana itu memerankan sosok Mike Tyson, sedangkan Laura Harrier, sebagai Robin Givens. Untuk diketahui, Robin Givens merupakan istri pertama Mike Tyson. Pasangan ini hanya setahun terikat pernikahan, yakni 1988-1999.

Pernikahan antara Mike Tyson dengan Robin Givens, yang kala itu berprofesi sebagai model dan aktris, berakhir dengan saling tuding. Robin Simone Givens, nama lengkapnya, menuduh Mike Tyson melakukan kekerasan dan pelecehan seksual selama mereka berpasangan.

Di sisi lain, publik menuding Robin Simone Givens sebagai gila harta yang mencari perhatian dan popularitas dari Mike Tyson.