Real Madrid Akan Segera Melepas Dua Pemain ke Serie A, Siapakah Mereka?

Dewacash.news – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan segera melepas dua pemain ke klub Serie A. Dua pemain yang dimaksud adalah Luka Jovic dan Mario Gila.

Real Madrid sendiri memilih untuk melakukan gerak cepat pada jendela transfer musim panas ini, meski mereka baru saja juara La Liga dan Liga Champions.

Setelah gagal merekrut Kylian Mbappe, Real Madrid langsung berhasil mengamankan gelandang muda Aurelien Tchouameni yang diboyong dari AS Monaco dengan biaya 100 juta euro.

Sementara itu, Real Madrid juga sudah melepas beberapa pemainnya, mulai dari Marcelo, Isco, hingga Gareth Bale. Kini, Los Blancos sepertinya bakal segera merelakan kepergian beberapa pemain lagi.

Luka Jovic ke Fiorentina

Jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano pada Jumat (1/7/2022) mengabarkan bahwa Real Madrid berharap bisa merampungkan kepergian dua pemain dalam beberapa hari ke depan.

Nama pertama adalah penyerang Luka Jovic. Real Madrid kabarnya segera mencapai kesepakatan soal kepindahan Jovic dengan klub kuda hitam Serie A, Fiorentina.

Jovic memang sudah lama ingin meninggalkan Real Madrid karena ia tak mendapat kesempatan bermain reguler di skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Fiorentina sendiri kabarnya sudah memiliki rencana untuk menggelar tes medis bagi kepindahan Jovic pada pekan depan.

Mario Gila ke Lazio

Satu lagi pemain yang akan dilepas Real Madrid adalah bek tengah Mario Gila. Pemain yang baru berusia 21 tahun itu diyakini akan bergabung dengan Lazio.

Gila bergabung dengan Real Madrid sejak 2018 lalu katika ia direkrut dari akademi Espanyol. Kala itu pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut masuk ke tim Real Madrid B.

Musim 2021/22 kemarin, Gila mendapat panggila ke tim utama dan akhirnya melakoni debut dalam laga kontra Espanyol pada akhir April 2022 lalu.

[embedded content]