Lisandro Martinez Salah Satu Pemain Yang Dibutuhkan Arsenal Saat Ini

Dewacash.news – Mantan striker Arsenal Kevin Campbell mengatakan bahwa The Gunners membutuhkan pemain seperti bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez.

Martinez telah menjadi salah satu sosok penting di lini belakang Ajax. Arsenal menjadi salah satu klub yang paling sangat ingin mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Arsenal sudah melakukan tindakan nyata untuk mengamankan jasa Martinez. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 34,4 juta pounds.

Namun, Arsenal tidak sendirian dalam mengejar pemain berusia 24 tahun tersebut. Manchester United kabarnya juga sama-sama berminat pada sang bek.

Pemain Serbabisa

Lisandro Martinez memiliki kemampuan untuk bermain di beberapa posisi lini belakang. Dia dapat menjalankan peran sebagai bek tengah, kiri maupun kanan.

“Martinez bisa bermain sebagai bek tengah, bek tengah kiri dalam tiga posisi, bek kiri dan sebagai gelandang bertahan,” kata Kevin Campbell kepada Football Insider.

“Itu adalah empat pemain yang digulung menjadi satu, dan dia bisa memainkan setiap posisi sebaik yang lain. Dia juga seorang pemain kaki kiri, yang membuat perbedaan besar.”

Pemain yang Dibutuhkan Arsenal

Campbell menilai skuat Arsenal saat ini membutuhkan sosok seperti Martinez. Sebab, fleksibilitasnya akan sangat berguna buat The Gunners.

“Dia bagus dalam menguasai bola, pemain internasional Argentina dengan julukan hebat – ‘The Butcher’. Kedengarannya tepat,” lanjutnya.

“Dia adalah tipe karakter yang dibutuhkan Arsenal di skuat mereka. Jika Anda memikirkannya, 35 juta pounds bukanlah uang yang banyak jika Anda menganggapnya sebagai pemain internasional Argentina. Dia akan menjadi tambahan yang bagus jika mereka bisa menyelesaikan kesepakatan ini.”

[embedded content]